Segala Yang Perlu Diketahui Tentang Produk Bayi

Kumpulan Artikel Tentang Kebutuhan Seputar Produk dan Perlengkapan Bayi yang bisa anda dapatkan disini

Produk Baby Cream untuk Kulit Kering Bayi Dapat Cegah Ruam. Bayi memiliki kulit yang halus, lembut, dan sensitif membutuhkan perhatian serta perawatan khusus. Terlebih lagi saat cuaca sedang dingin atau berangin yang membuat kulit bayi menjadi lebih kering. Karena itu, bayi juga membutuhkan produk baby cream untuk melembabkannya.

Pemilihan produknya tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Perlu melihat komposisi pembuatannya supaya kulit si bayi tidak bertambah kering atau lebih sensitif. yang tidak cocok dapat menyebabkan permasalah lebih parah pada kulit bayi.

Produk Baby Cream untuk Kulit Kering Bayi Dapat Cegah Ruam

Produk Baby Cream untuk Kulit Kering Bayi

Produk Baby Cream untuk Kulit Kering Bayi Dapat Cegah Ruam. Salah satu ciri kulit kering pada bayi adalah kulit menjadi lebih kasar, bersisik, mengelupas, dan mudah iritasi. Hal yang terlihat sepele ini bila didiamkan saja dapat membuat permasalahan lebih parah. Misalnya kemerahan hingga iritasi yang membuat anak menjadi tidak nyaman.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, baby cream bisa menjadi produk andalan. Karena mudah didapatkan di supermarket maupun di marketplace. Berikut ini beberapa rekomendasi baby cream yang cocok untuk si kecil supaya kulitnya tidak kering.

Buds Everyday Organic Baby Cream

Produk baby cream dari Buds ini memiliki kandungan organik dan alami yang dapat meredakan iritasi dan kulit bersisik pada kulit bayi. Produk ini tidak mengandung pewangi buatan dan sudah mendapatkan sertifikasi organic Ecocert.

Everyday Organic Baby Cream dapat digunakan bayi sejak usia 6 bulan. Sekitar 95% produknya terbuat dari bahan organik, sehingga Bunda-Bunda tidak perlu khawatir lagi. Teksturnya cukup creamy membuatnya membutuhkan beberapa waktu untuk menyerap ke kulit.

Meskipun demikian, produk ini dapat melembabkan dan menutrisi kulit bayi secara optimal. Harganya cukup mahal dalam ukuran 75-150 ml dengan harga Rp 150.000 an.

Pigeon Baby Lotion

Produk baby cream ini mengandung ekstrak chamomile dan jojoba oil dapat menjaga kelembutan serta kelembaban kulit sepanjang hari. Kandungannya mampu menjaga kulit bayi dari iritasi. Teksturnya ringan dapat mudah menyerap di kulit tanpa membutuhkan waktu lama.

Produknya 0% coloring agent dan hypoallergenic membuatnya dapat digunakan untuk kulit sensitif. Kemasan berbentuk tube memudahkan penggunaan, bisa dibawa travelling dan tidak mudah tumpah. Untuk penggunaan sehari-hari, produk ini cukup ampuh mengatasi masalah pada kulit bayi. Kemasannya berisi 100 ml dengan harga Rp 18.000 an saja.

Mustela Hydra Bebe Facial Cream

Produk dari Mustela ini bisa jadi pilihan bila sedang mencari baby cream dengan bahan organik. Mulai dari vegetable oil, avocado perseus, shea butter, vitamin E dan F membuat produk ini dapat digunakan bayi baru lahir. Kulit bayi menjadi lebih kenyal, halus, dan lembab. Harganya mulai dari Rp150.000 an dan bisa dibeli di e-commerce atau marketplace offline.

Pure Baby Sooting Moisturizing Cream

Produk baby cream ini di anjurkan dalam penggunaan pada bayi berusia 0-6 bulan. Kandungan khasiat didalamnya antara lain yaitu oat kernel flour dan extra oat kernel. Kandungan ini dapat memberikan sensasi menyejukkan, mengurangi rasa gatal, dan menenangkan kulit akibat kulit terlalu kering.

Produk perawatan kulit bayi ini memiliki kandungan pH sesuai dengan kulit bayi. Kandungannya dapat menjaga perkembangan lapisan kulit terluar untuk melembabkan dan menyeimbangkan kandungan kulit bayi. Harganya di Rp 100 ribuan untuk 100 gr.

Sudocrem Baby Care Cream

Sudocrem merupakan krim antiseptik yang berfungsi untuk berbagai macam iritasi kulit anak. Produk baby cream ini mengandung emolien yang fungsinya untuk menenangkan kulit meradang. Sudocrem ini gunanya sebagai anestesi lokal ringan dalam meringankan rasa sakit dan iritasi pada bayi.

Bahan dasar produk ini salah satunya adalah air, jadi aman untuk bayi. Produk ini dapat melindungi pada kulit bayi dan bisa menghentikan iritasi. Bisa digunakan untuk bekas gigitan serangga, ruam popok, biang keringat, pelembab, luka ringan, eczema, dan iritasi lainnya. Harganya sendiri mulai dari Rp 90 ribuan ada kemasan 30 dan 60 gram.

Mama’s Choice Baby Rash Cream

Kandungan Centella asiatica dalam produk ini dapat membantu mengurangi bekas kemerahan akibat iritasi ringan. Selain itu, ada rosemary sebagai zat antibakteri dan sweet almond untuk melembabkan kulit.

Produk dari Mama’s Choice ini sudah aman untuk hypoallergenic dan diklaim bebas alkohol, pengawet, dan mineral oil. Produk baby cream ini dapat digunakan untuk ruam popok, ruam susu pada pipi bayi, dan biang keringat. Kemasan tube-nya memudahkan dalam penyimpanan dengan isi 50 gram dan harga mulai Rp 120 ribuan.

Cetaphil Baby Advanced Protection Cream with Organic Calendula

Memiliki kandungan yang membantu melembabkan kulit dan memberikan nutrisi kulit sensitif bayi hingga 8 jam. Pentingnya produk ini digunakan untuk bayi yang memiliki kulit kering. Kandungan calendula dapat menjaga kelembaban kulit bayi dan tetap kenyal.

Kandungan lainnya ada glycerin, shea butter, dan glycine soja oil. Kulit bayi tetap terhidrasi seharian dan menenangkan bekas kemerahan. Produk ini sudah hypoallergenic dan tanpa paraben, jadi lebih aman. Isi bersih produk ini 85 gram dengan harga mulai dari Rp100 ribuan.

Sebamed Baby Care Cream

Produk yang satu ini tanpa pewangi, tanpa paraben, dan hypoallergenic. Kandungan zat aktif panthenol dan wheat bran extract dapat membantu melembabkan akibat alergi dan kulit kering. Selain itu, kandungan dari squalane ini dapat membuat bagian lapisan kulit menjadi lebih terlindungi dari iritasi apapun.

Ada tiga pilihan kemasan tube untuk dipilih, antaranya ada 50, 100, dan 200 gram dengan harga mulai Rp 170 ribuan. Produk baby cream ini dapat digunakan untuk wajah dan badan. Kandungan zinc-nya juga dapat membantu mengatasi permasalahan pada kulit bayi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *